Random Posts

header ads

Laku Keras, Apple Tingkatkan Produksi iPhone 5S Sebesar 75%

Berbanding terbalik dengan nasib iPhone 5C yang produksinya harus dipangkas oleh Apple sekitar 50% (pemangkasan di Pegatron sebesar 20% dan di Foxconn sebesar 30%), iPhone 5S sebagai rekan dengan spesifikasi yang jauh lebih canggih ternyata mengalami sukses yang cukup besar.

Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya peningkatan permintaan jumlah produksi Phone 5S oleh Apple kepada para manufaktur. Peningkatan ini tidak main-main, karena kabarnya Apple meminta peningkatan jumlah produksi sebesar 75%.

Para analis memperkirakan bahwa berbedanya nasib kedua saudara ini disebabkan karena sejak awal iPhone 5C sudah digadang-gadang sebagai smartphone murah Apple yang diperuntukkan untuk negara-negara berkembang dengan spesifikasi standar. Namun saat dirilis, ternyata Apple membanderol iPhone 5C dengan harga tinggi. Hal ini pun secara otomatis menyebabkan ponsel ini mengalami kelesuan di pasar.

Berbeda dengan iPhone 5S. Harga tinggi yang dibanderol tidaklah menjadi masalah karena di iPhone tercanggih saat ini tersebut sudah disematkan berbagai teknologi terbaru. Sebut saja Touch ID dan processor A7. (Sumber: TeknoUp.com)