Header Ads

Kenny Dalglish Kembali ke Liverpool Sebagai Direktur

London - Tokoh kondang di Liverpool Kenny Dalglish kembali gabung dengan klub itu sebagai salah satu direktur non-eksekutif, Jumat, 16 bulan setelah sebelumnya sebagai pelatih untuk kedua kalinya dipecat.

Dalglish, yang memenangi enam gelar Liga Inggris dan tiga Piala Eropa ketika sebagai pemain dan tiga mahkota lainnya dalam kompetisi liga ketika sebagai pelatih, meninggalkan klub itu pada Mei 2012 dan digantikan Brendan Rodgers.

Tokoh dari Skotlandia itu menstabilkan Liverpool ketika mengalami masa sulit di dalam dan di luar lapangan, sebelum keluar ketika tim itu berada di urut kedelapan kompetisi Liga Utama Inggris serta kalah di final Piala FA atas Chelsea di Wembley.

Klub mengatakan dalam pernyataan mereka, peran baru Dalglish dalam klub itu akan membuat "pengaruh besar klub dan manajemen senior tidak saja karena pengalamannya di Anfield tapi juga karena besarnya dukungan suporter".

Dalglish mengatakan, "Ini merupakan suatu kehormatan besar bagi saya kembali ke Liverpool seperti selalu saya katakan bahwa saya siap kapan saja mendukungnya bila saya dipanggil." (ant/bm 10)
Diberdayakan oleh Blogger.