Random Posts

header ads

Lima Perubahan Jawaban Jokowi Saat Ditanya Soal Pencapresan

Jakarta - "Saya nggak mikir" Itulah jawaban pertama Jokowi saat dirinya pertama kali ditanya soal kemungkinan maju nyapres di 2014. Seiring berjalannya waktu, jawaban Jokowi berkembang, bermetamorfosis.

Tak bisa dipungkiri, Jokowi adalah tokoh yang sangat populer di Indonesia saat ini. Sejak kampanye saat masih menjadi calon Gubernur Jakarta, tiap tindak tanduk pria kurus yang lahir 52 tahun silam itu hampir selalu menjadi sorotan media.

Hal itu tak ayal membuat popularitas Jokowi melambung tinggi. Secara politik, popularitas itu juga mengerek elektabilitasnya.

Berbagai lembaga survei menyebut Jokowi adalah capres paling potensial saat ini. Jika ayah tiga anak itu maju di pilpres 2014, dia diprediksi akan mengalahkan semua capres lain seperti Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie.

Namun seperti diketahui, Jokowi hingga saat ini belum pernah menyatakan ingin maju bertarung di Pilpres 2014. Saat ditanya soal kemungkinan dirinya maju, Jokowi menjawab sekenanya. Mulai dari "nggak mikir" sampai dengan "tanya Bu Mega", inilah metamorfosis jawaban Jokowi soal pencapresan dari waktu ke waktu: (Sumber: Detik.com)