Random Posts

header ads

Hatta Marah Disebut Uban di Percakapan Telepon Maria dan Elda

Jakarta - Menko Perekonomian Hatta Rajasa marah kala nama uban disebut Presdir PT Indoguna Utama Maria Elizabeth dan Elda Devianne Adiningrat. Maria dan Elda menyebut Hatta dengan panggilan uban kala berbicara di telepon. Rekaman telepon itu tersadap KPK. Maria dan Elda berbicara soal impor daging.

"Sudah nggak kenal, nggak pernah nyebut soal itu, kok bisa-bisanya dia kan nyebut 'uban'. Itu kan nggak baik. Nggak boleh, saya itu kan bagaimana pun menteri. Menterinya Anda, menteri semua," jelas Hatta di kantornya, Jl Lapangan Banteng, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Hatta juga kaget saat pemberitaan soal percakapan yang diputar di persidangan itu diungkap. Maria dan Elda tengah membicarakan soal kuota impor daging. Nama Hatta disebut dengan sandi 'uban'.

"Saya nggak minta dihormati, tapi itu pelecehan, masak begitu. Jadi saya tidak kenal dan tidak pernah bicara soal itu (kuota impor-red)," tambahnya.

Hatta mengaku dirinya sama sekali tidak kenal dengan Maria dan Elda. Dia menuding kedua orang itu hanya mengaku-ngaku saja kenal dengan dirinya.

"Saya tidak kenal yang namanya Elizabeth. Saya tidak pernah bicara sekalipun soal-soal begitu, wartawan sudah tahulah, setiap kali selesai pimpin rakor, saya selalu jelaskan," tutupnya.
 (sumber: Detik.com)